Minggu, 25 November 2012

Leeteuk masuk wajib militer ;(



VIVAlife - Seperti warga negara Korea Selatan lainnya, personel Super Junior (SuJu), Leeteuk, juga tak luput dari wajib militer (wamil). Dilansir laman Soompileader (pemimpin di dalamboyband) SuJu tersebut resmi masuk wamil hari ini, Selasa, 30 Oktober 2012. 
Sejak pagi hari, ratusan penggemar dari Korea dan juga luar negeri memadati tempat pelatihan Gyeonggido Euijeongbu 306 untuk melepas kepergian sang idola. Adapun Leeteuk bersama anggota SuJu lainnya baru tiba di lokasi sekitar pukul dua siang.
Dalam kesempatan tersebut, Leeteuk yang mengenakan jaket berwarna cokelat tampak memperlihatkan penampilan barunya. Rambutnya yang panjang dan dicat pirang sudah tak terlihat dan berganti dengan rambut cepak berwarna hitam. 
Leeteuk dijadwalkan menjalani pelatihan dasar selama lima pekan dan setelah itu mengabdi sebagai seorang tentara selama 21 bulan. Ia rencananya akan selesai menjalani wamil pada tahun 2014.
Selain Leeteuk, personel Suju lainnya yang sudah lebih dahulu masuk wamil adalah Kangin dan Heechul. Sementara itu, sehari sebelum masuk wamil, Leeteuk sempat mengutarakan kekesalannya kepada sasaeng fans (sebutan bagi penggemar fanatik).
"Penggemar menggunakan taksi untuk mengikuti saya hingga hari sebelum saya masuk wamil. Apa yang harus saya lakukan? Mereka seharusnya membiarkan saya sendiri untuk hari ini," ujar Leeteuk lewat akun Twitter miliknya. 

kasian ya ganteng gt d gundul . . .  ;(

0 komentar:

Posting Komentar